Cara Mengajukan Pengembalian (Refund)

Pembeli dapat mengajukan komplain barang (retur) selama 3×24 jam sejak barang dinyatakan sudah sampai menurut tracking jasa pengiriman. Jika tidak ada pengajuan komplain hingga batas waktu tersebut, maka pembeli tidak akan bisa mengajukan komplain lagi. Berikut ini adalah jenis penyelesaian komplain dengan 3 tipe solusi, yaitu:

  1. Penggantian Barang baru (yang sama)
  2. Penggantian Barang Lainnya
  3. Pengembalian Uang

Berikut langkah-langkah mengajukan pengembalian (refund) di NeoMart:

  1. Akses halaman PERMINTAAN REFUND
  2. Isi data yang dibutuhkan seperti Nomor Order, alamat email, dan tanggal invoice
  3. Pilih salah satu alasan melakukan refund
  4. Sertakan alasannya
  5. Pilih metode refund yang diinginkan
  6. Upload gambar pendukung (produk yang ingin direfund)
  7. Klik KIRIM PERMINTAAN REFUND

PANDUAN LAINNYA

CARA BELANJA

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

CARA PEMBAYARAN

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

CARA KONFIRMASI PEMBAYARAN

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

CARA LACAK RESI BELANJA

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

CARA REFUND

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

TANYA JAWAB LAINNYA

Lebih lengkapnya silahkan klik disini.

Masih Belum menemukan jawaban? Silahkan kirimkan pesan. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai dengan (*)